Laman

Senin, 27 Maret 2017

Cara alternatif atasi asma

Cara alternatif atasi asma - Jika Anda menderita gejala nyeri dada, mengik napas, kelelahan, kemungkinan Anda menderita asma. Segera diatasi dengan 6 jenis obat asma generik dan dapat mengatasi tradisional yang kami mulai dalam Pasal ini.



Asma adalah penyakit paru-paru kronis (Long Run) flare dan mempersempitsaluran. Asma menyebabkan suara siulan ketika bernapas, sesak dada, sesak napas, dan batuk. batuk sering terjadi pada malam hari atau pagi.Asma orang mendapatkan segalausia, tapi awal yang paling umum pada anak-anak.

Baca juga : Obat asma tradisional

memperlakukan medis asma dapat dilakukan setelah pengobatan dengan obat generik adalah bahwa Anda dapat membeli di apotek di daerah

Untuk mempelajari secara rinci tentang penyebab, gejala dan pengobatan asma, tentu Bagaimana benar-benar Dengar sini

Faktor penyebab pasti asma masih belum diketahui. Tapi ada beberapa hal yang dapat meningkatkan, termasuk risiko mengembangkan penyakit:
  • Menderita bronchiolitis atau pneumonia sebagai seorang anak.
  • Menjaga penyakit keluarga, asma atau alergi lain yang terkait, seperti alergi makanan, alergi serbuk sari dan eksim.
  • Paparan asap tembakau sebagai seorang anak, terutama ketika ibu kita merokok selama kehamilan.
  • Berat badan lahir di bawah normal, dan kurang dari dua kilogram.
  • Kelahiran prematur, terutama jika Anda perlu penggemar.
  • Atopik memiliki masalah kesehatan, seperti alergi makanan.

serangan asma pemadat memicu paktor

Ada beberapa tanda-tanda memicu asma, atau pemicu yang berbeda untuk setiap orang. Jika Anda tahu apa yang menyebabkan asma, mencoba untuk membuat mengjauhinya. Berikut adalah sejumlah pemicu asma:
  • Alergen seperti bulu binatang, tungau debu dan serbuk sari.
  • Pneumonia dan saluran pernapasan biasanya menyebabkan virus flu dan demam.
  • Obat-obatan seperti Obat inplamasi nonsteroid (obat penghilang rasa sakit) seperti aspirin dan ibupropen. Sebagai catatan, aspirin tidak boleh diberikan kepada anak-anak di bawah 16 tahun.
  • iritasi udara seperti asap kimia, asap dan polusi udara.
  • Paktor lagi, ketika cuaca dingin, berangin, cuaca hangat untuk mendukung kualitas udara buruk, cuaca lembab, dan perubahan drastis dalam suhu.
  • Makanan atau minuman sulpit (JAT alami kadang-kadang digunakan sebagai pengawet makanan) seperti mentega, udang, makanan olahan, makanan semi-dimasak, kemasan minuman jus buah, dan beberapa anggur khusus yang hanya mereka bahan bakar yang terkandung terancam punah.
  • Olahraga (kadang-kadang tanda-tanda asma bila terinfeksi latihan).
  • Kondisi di daerah, seperti kamar lembab atau apak atau ruang kelas, tikar bahan kimia, dan tungau debu.
  • emosi paktor pemadat seperti stres atau tertawa.
  • alergi makanan tertentu, yang juga disebut sebagai respon anapilaksis. Misalnya, penderita asma yang alergi terhadap kacang. Anapilaksis reaksi yang dapat memicu serangan asma lebih buruk di terkontaminasi.

 Cara alternatif atasi asma - Untuk pengobatan asma, tentu saja, harus dilakukan dengan perawatan berikut:

  • kopi

Kopi adalah minuman yang berfungsi sebagai keuntungan dan kerugian yang disebabkan banyak fitur dan saku up kopi. Pocket menghabiskan terlalu banyak kopi dapat menyebabkan penyakit tekanan darah tinggi.

Konsumsi risiko kopi selama periode Anda untuk bekerja wanita dapat melakukan seorang wanita menyerang endometrium. Belakang tangan negatipnya, kopi dapat bermanfaat untuk pengobatan berbagai masalah kesehatan, salah satunya adalah menjadi asma. Konten dapat dipercaya kapein dalam kopi dapat mengatasi saluran penpasan penyempitan karena asma. Tips untuk memakai pengobatan asma tradisional adalah dengan mengkonsumsi kopi tanpa gula, mendapatkan asma. bahwa ada minuman kopi yang baik dalam kondisi panas, dingin. Sebuah makanan dingin atau minuman benar-benar dapat memperburuk kondisi orang-orang asma. >> Obat Asma Generik
  • jahe

Jahe untuk kesehatan tidak bisa dianggap remeh, jahe memiliki banyak keuntungan. Misalnya, hanya dapat digunakan sebagai obat melawan batuk, kepala obat nyeri, dalam rangka untuk mengobati perut kembung dan banyak lagi. Kandungan minyak jahe jahe membuat jahe panas. jahe rasa panas yang dapat digunakan sebagai saluran udara lemak. Jahe dapat digunakan untuk mengurangi asma pada manusia dengan asma yang disebabkan oleh alergi dingin. alergi dingin akan terasa dingin di trakea begitu asma ini makan jahe diyakini saluran udara akan terasa hangat dan asma akan berkurang.

  • bawang putih

Selama b.putih diyakini digunakan untuk kesehatan. Selain digunakan sebagai rempah-rempah di dapur sebuah b.putih baik beberapa dapat digunakan sebagai obat alami untuk berbagai penyakt. Selain obat dapat digunakan sebagai gusi bengkak, sebagai cara untuk mengobati keputihan, b.putih dapat digunakan sebagai obat asma. Sayangnya, sebelum kita tahu bagaimana menangani dengan perawatan yang wajar untuk budaya kontribusi untuk asma b.putih menjadi b.putih saku merugikan dan risiko b.putih mentah tahu bahwa PG asma b.putih dan tidak berlebihan. Tips untuk mengatasi asma sangat mudah b.putih atau membawa dua b.putih mendidih dua cangkir air dan biarkan selama setengah itu. Obat ini diminum sekali sehari sudah cukup, konten dan berbagai JAT dapat digunakan pada jendela putih BAWAG sebagai epektip pernapasan mulut. >> Obat Asma Generik
  • bunga Kenanga

Meskipun jarang, bunga kenanga dapat digunakan sebagai obat asma yang bekerja. Di alam, bunga kenanga memiliki banyak manfaat kesehatan. bunga kenanga dapat digunakan sebagai obat asma karena dapat digunakan untuk meringankan slauran pernapasan. Tips membawa bunga kenanga, seperti obat asma memasak untuk tiga gelas air dan dibiarkan di setengah. Setelah setengah masih hangat, air minum direbus 2x sehari. >> Obat Asma Generik
  • madu

Manfaat madu bagi kesehatan tentu tidak diragukan lagi bahwa banyak dari madu digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Madu dapat digunakan sebagai obat untuk bisul, bibir kering dan mengobati banyak lainnya. menciptakan keindahan antara dapat digunakan untuk berbagai macam perawatan misalnya dapat digunakan untuk masker wajah, lotion dan body scrub. Madu dianggap bahwa kulit halus dan mempercantik kulit. Hanya di kalangan yang dapat digunakan untuk mengobati asma, kita harus berhati-hati dengan madu palsu dan kita tahu bagaimana membedakan antara madu benar dan salah. Bagi banyak produsen Rogue Mix madu dengan berbagai bahan lain, sehingga kualitas madu jelek dan tandus-mendalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar