Laman

Senin, 03 April 2017

Apakah penderita asam urat boleh makan makanan berikut ini ?

Apakah penderita asam urat boleh makan makanan berikut ini ? Orang-orang yang mungkin memiliki penyakit Gout tempat Bigfoot, telur, durian, kacang hijau, terong, tahu dan Tempe? Dengan Mutia Haroh distributor terbesar di herbal Indonesia.

Apakah penderita asam urat boleh makan makanan berikut ini ?



"Mba Mutia, di sana makanan yang larangan untuk pasien dengan gout dan bahwa pasien tidak boleh makan telur, durian, kacang hijau, terong, tahu dan tempe yang Jengkol tetes? "

Mereka adalah nama-nama makanan dari klien saya pertanyaan yang sering diajukan telah berkonsultasi tentang pembatasan diet bagi penderita gout. Untuk mengetahui, kita akan dalam artikel ini merujuk untuk menyelesaikan.

Penyakit arthritis gout, yang dapat menyebabkan nyeri tiba-tiba sendi, kekakuan, nyeri dan bahkan bengkak. Penyakit ini disebabkan oleh akumulasi dari penyebab substansi umumnya dikenal sebagai asam urat dalam darah. Setelah rheumatologists, dengan sejumlah masalah metabolisme asam urat, contoh adalah kolesterol. Kolesterol dianggap sebagai faktor risiko untuk mengembangkan gout untuk meningkatkan atau.

Menjaga darah kadar asam urat tetap stabil, dengan gaya hidup sehat, seperti olahraga teratur dan diet yang sehat. Tapi memilih untuk Sport tidak hanya baik, pilih olahraga yang dapat menurunkan kadar asam urat. Dan dipengaruhi oleh makanan asam urat yang kita makan, terutama makanan yang mengandung kadar tinggi asam urat, sehingga bagian dari makanan sangat dipantang bagi penderita asam urat.

Dengan gaya hidup sehat dan urat larangan asam makanan, tingkat yang diharapkan dari asam urat dalam penurunan darah dan mencegah orang serangan gout menyakitkan langka. Pasien berikutnya dengan asam urat noda Mei Bigfoot, telur, durian, kacang hijau, terong, tahu dan Tempe? Makanan pada dasarnya adalah untuk menangani gout untuk menghindari pantangan asam urat, dan makanan juga tertentu yang harus mengandung kadar tinggi asam urat benar-benar dihindari atau larangan.

Di bawah ini saya telah diuraikan, itu harus dijauhi menderita makanan untuk orang-orang dari gout:
  • limbah
  • Laut (Seafood)
  • ekstrak daging
  • kulit ayam
  • bayam
  • kubis
  • jurnal melinjo
  • dan lain-lain

Jika Anda bertanya, "apa yang orang dengan gout tidak harus makan Jengkol, telur, durian, kacang hijau, terong, tahu dan tempe? " Makanan adalah untuk mengkonsumsi dalam rangka, karena kadar asam urat dalam makanan ini tidak terlalu tinggi. Tetapi jika Anda ingin makan makanan ini, mengkonsumsi dengan bagian yang memadai atau berlebihan.

asam urat atau penyakit gout adalah penyakit di mana seseorang merasa nyeri, bengkak dan panas pada sendi yang ingin begitu banyak orang untuk mengetahui nilai normal asam urat membuatnya tidak berkembang menjadi penyakit. Banyak orang yang tidak tahu nilai-nilai normal asam urat.
Bahkan, nilai dari urat yang normal mengetahui sangat penting bagi kami, gaya hidup untuk menjaga asam urat dalam tubuh tetap harus dibuat dalam rentang normal.

Asam urat sebenarnya zat kimia yang disebut oleh tubuh degradasi senyawa organik yang dihasilkan purin. Purin diperoleh dari makanan, tetapi juga tubuh secara alami menghasilkan purin, jika kerusakan sel-sel dalam tubuh. Organ yang merupakan purin hati yang paling umum diproduksi dan mukosa usus.

Untuk menentukan nilai normal asam urat, tes darah harus dilakukan. Pada laki-laki dewasa, nilai asam urat yang normal hingga 2 sampai 7,5 mg / dl, sedangkan wanita dewasa yang sebanyak 2-6,5 mg / dL.

Pada pria di atas 40, tingkat normal asam urat dalam darah sebanyak 2-8,5 mg / dl, sedangkan pada wanita di atas 40 tahun adalah 2-8 mg / dl.

Anak laki-laki berusia 10-18 tahun, adalah tingkat normal asam urat 5,5-3,6 mg / dl, sedangkan pada anak perempuan sampai 3,6-4 mg / dl.
kadar asam urat pada pria mulai meningkat selama masa pubertas, sedangkan perempuan di tingkat asam urat yang menopause kedatangan relatif rendah dan tetap stabil.

laki-laki dewasa memiliki kadar asam urat rata-rata dalam darah 6,8 mg / dl, sedangkan wanita premenopause dengan tingkat rata-rata asam urat dalam darah hingga 6 mg / dl. Pada wanita, kadar asam urat cenderung meningkat ketika mereka masuk ke menopause.

Alkohol, obat-obatan tertentu seperti aspirin dan ibuprofen, dosis tinggi vitamin C, dan kontras dye X-ray dapat mempengaruhi tingkat normal asam urat. Oleh karena itu, sebelum tes darah untuk membuat asam urat untuk memeriksa, memberitahu dokter Anda jika Anda mengambil obat-obatan tertentu secara bersamaan. Anda dapat dengan cepat bertanya dan 4 jam sebelum tes darah.

Mungkinkah kadar asam urat melebihi nilai yang normal juga merupakan indikasi bahwa Anda memiliki diabetes mellitus seperti terjadi dari beberapa penyakit, proses kemoterapi untuk mengobati kanker, penyakit sumsum tulang seperti leukemia, penurunan fungsi sisi disebut hipoparatiroidisme, penyakit ginjal, termasuk gagal ginjal batu ginjal akut dan kanker.

Mencegah lebih baik daripada mengobati. Anda dapat menyimpan beberapa pilihan ke tingkat normal asam urat, yang berisi diet untuk menurunkan berat badan dan makanan yang mengandung purin batas sebagai teri.

Ikan teri mengandung nutrisi yang baik untuk tubuh, seperti kalsium, asam folat, vitamin C, vitamin B kompleks, vitamin E dan vitamin K. Namun, teri tinggi purin, memberikan total 239 mg / 100 g.

The hati sapi. Kandungan purin dalam hati, sebanyak 530 mg / 100 g. The hati sapi mengandung vitamin B dan sumber protein hewani sangat kaya. Namun, jika terlalu banyak konsumsi hati sapi, di samping peningkatan kadar asam urat. Begitu juga dengan daging sapi.

Sarden yang dikemas dalam kotak purin sebanyak 480 mg / 100 g. membawa Sardine sebenarnya manfaat yang baik bagi sel-sel otak dan sistem kekebalan tubuh. Namun, jika dikonsumsi terlalu banyak, hal itu menyebabkan akumulasi purin dalam ginjal.

Bebek kaya protein, namun kandungan purinnya terlalu tinggi, hingga 138 mg / 100 g.

Ayam. Seperti daging bebek, ayam juga merupakan sumber protein hewani. Isi purin dalam daging ayam adalah 175 mg / 100 g.

Makanan laut seperti kepiting, udang, lobster, tuna dan salmon merupakan sumber protein yang baik dan omega-3 asam lemak untuk sel-sel otak yang baik dan mengurangi kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Tapi jangan pergi terlalu jauh dalam memperhitungkan tingginya kandungan purinnya.

sayuran hijau. Selain daging dan unggas dan laut, ini sayuran hijau seperti kembang kol, buncis, kacang polong dan bayam juga termasuk dalam sumber makanan purin. Jadi sekarang menonton diet Anda untuk hidup sehat.

Baca juga : Obat asam urat paling manjur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar